Saturday, March 3, 2012

Obat Tradisional Darah Tinggi

Obat Tradisional Darah Tinggi: Penderita penyakit Darah Tinggi  biasanya tersiksa oleh seringnya tensi darah mengalami naik turun secara mendadak, mungkin karena pengaruh makanan atau suasana hati, bahkan tidak jarang tensi darah melonjak tinggi sekali. Hal ini bisa mengakibatkan kelumpuhan bahkan kematian bagi penderita penyakit darah tinggi. Bagaimana cara mencegah tensi darah naik?...




Ramuan Obat Tradisional  Mencegah Darah Tinggi ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif pengobatan. Agar tensi darah normal , setiap dua hari sekali minumlah parutan belimbing. Buah belimbing yang cukup besar yang sudah setengah matang, diparut halus, kemudian diperas airnya, kira - kira 1 gelas hasil perasan buah belimbing ini langsung diminum. Lakukanlah hal ini setiap hari selama 1 bulan. Selama anda rajin melukan terapi herbal dengan meminum air belimbing ini, tensi darah anda tidak akan naik dan tetap normal.

Tapi harus selalu diingat, jangan sekali - kali anda menambahkan sedikit garam ke dalam larutan air belimbing yang akan dikonsumsi. Juga jangan menambahkan gula pasir atau sirup. Ramuan Obat Darah Tinggi ini tidak akan membawa manfaat bagi tensi darah anda, bahkan bisa berakibat sebaliknya.

Bagi mereka yang mengidap penyakit tensi darah tinggi, cobalah anda mengkonsumsi Obat Tradisional Darah Tinggi dengan parutan buah belimbing  ini setiap hari. Setelah tensi darah kembali normal atau kira - kira setelah 1 bulan anda mengkonsumsi Ramuan Tradisional Mencegah Darah Tinggi dengan parutan buah belimbing, anda bisa mengurangi intensitasnya menjadi 2 hari sehari. Obat Tradisional Darah Tinggi, diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

No comments:

Post a Comment