Sunday, March 4, 2012

Memperbesar Penis

Memperbesar Penis dan tetap kokoh: Ramuan Jamu Obat Tradisional dan Herbal Memperbesar Penis ini untuk para suaminya yang pedangnya dianggap kurang kokoh dan kuat. Mungkin ini sebuah mitos, bahwa Penis yang kecil tidak akan memuaskan saat berhubungan suami istri. Walaupun hal ini tidak dapat tipertanggungjawabkan secara ilmiah, tetapi Penis yang terlalu kecil pasti akan membuat minder pemiliknya. Bagaimana cara memperbesar penis?...Adakan ramuan obat atau jamu herbal tradisional untuk memperbesar penis?...Tulisan dibawah ini adalah resep obat tradisional cara memperbesar penis.

Resep Obat Tradisional Memperbesar Penis:
  • 2 ekor lindung
  • 5 pucuk nebalu cemara
  • Adas pulosari 1 sendok makan
  • Ludah basi dua sendok makan



Cara membuat Obat Tradisional Memperbesar Penis: Lindung hidup - hidup dipotong batas antara tubuh dengan kepalanya, ambil kepalanya saja. Pangganglah kedua kepala lindung tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang, kemudian gerus menjadi bubuk yang halus.

Adas pulosari dengan pucuk daun benalu cemara ditumbuk menjadi satu, kemudian saring dengan sehelai daun halus, ambil sari airnya, kurang lebih seperempat cangkir. Campurkan menjadi 1 dengan bubuk kepala lindung sebanyak setengah sendok teh, sisa bubuk kepala lindung disimpan untuk dipergunakan esok hari. Aduk sampai rata, kemudian campurkan ludah basi (ludah yang diambil waktu baru bangun tidur), aduk yang rata. Pergunakan Ramuan obat tradisional memperbesar penis ini untuk mengurut batang zakar. Cara mengurutnya harus dari atas ke pucuk ujung zakar, yaitu mengurut menurun. Lamanya pengurutan selama 10 menit, dan ramuan itu untuk sekali pakai.

Lakukan terapi obat tradisional memperbesar penis ini selama 1 bulan penuh, hasilnya penis anda akan semakin besar kencang dan kokoh. Untuk mengetahui hasil ramuan obat tradisional memperbesar penis ini, alangkah lebih baiknya jika sebelum memakai obat memperbesar penis ini anda mengukur dahulu berapa panjang dan besar penis anda. Dan sebulan kemudian anda lakukan pengukuran penis anda, berapa sentimeter bertambah besarnya penis / zakar anda setelah menggunakan ramuan tradisional meperbesar penis ini. Selamat mencoba, semoga pedang anda lebih kokoh kuat dan tajam. Memperbesar Penis, diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

No comments:

Post a Comment